Jual Bawang Goreng Asli, Super, Nikmat, Renyah dan Murah

Jual Bawang Goreng Asli, Super, Nikmat, Renyah dan Murah - Bawang goreng merupakan makanan kesukaan banyak orang, baik anak kecil sampai yang tua, laki-laki & peremuan, semuanya suka dengan yang namanya bawang goreng. dengan kata lain bawang goreng ini merupakan makanan yang sanagat merakyat.

Dengan perkembangan teknologi yang sudah sangat canggih ini, Bawang Goreng jaman sekarang sudah berbeda dengan jaman dahulu. Bawang goreng jaman sekarang rasanya lebih enak dan bertahan lama hingga berbulan-bulan tanpa harus memakai pengawet kimia. Bawang Goreng jaman sekarang kadar minyaknya lebih sedikit karena setelah di goreng itu di olah lagi dengan menggunakan mesin yang sangat canggih.

Jual Bawang Goreng Lezat - kami adalah UKM dari Nganjuk yang mengembangkan produksi jenis Makanan yaitu " BAWANG GORENG ". Kami memproduksi bawang goreng asli tanpa bahan pengawet yang berbahaya. Kami menjualnya baik secara eceran maupun grosir (sebagai peluang usaha Anda untuk menambah penghasilan sampai jutaan rupiah per bulannya).

Harga Bawang Goreng Lezat

Harga bawang goreng lezat yang kami jual berikisar 25.000 sampai 30.000 rupiah. Untuk menjadi Agen atau reseller Anda akan mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan. Untuk menjadi agen maupun reseller Anda dapat klik di sini.

Bawang Goreng 100 gram



Bawang goreng yang beratnya 100 gram ini di beri kemasan alumunium foil sehingga bisa bertahaan 13 bulan. Tanpa bahan pengawet, dan tentunya sehat. Kami juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari LPPOM MUI.

untuk pemesanan silahkan kontak 0815 8565 9855 (Bapak Puguh Wicaksono).

mari kita dukung agar ukm kita maju, produk kita bermutu, bisa mengalahkan produk luar negeri. Orang indonesia BELI produk indonesia.